Big Bad Wolf Book Fair – Penjual buku memiliki waktu hingga hari Minggu untuk memesan judul favorit mereka selama “Big Bad Wolf Bangkok Book Sale 2022” di Impact Forum, Muang Thong Thani mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Dibawa kembali di bawah spanduk “Big Bad Wolf Books is a Deliverer of a Better Future”, ini sekali lagi merupakan kesempatan besar untuk menelusuri buku-buku hebat dari penerbit di Eropa, Amerika dan Australia, serta edisi terbatas yang banyak dicari. adalah Buku, dengan diskon 50% hingga 95%.

Big Bad Wolf Book Fair

Dikenal sebagai penjualan buku terbesar di dunia, ini adalah surga bagi semua pecinta buku di mana mereka dapat dimanjakan dengan banyak pilihan buku internasional yang ditawarkan dengan harga yang tidak ada duanya.

Big Bad Wolf Book Sale Jakarta 2020

Acara ini menyatukan lebih dari satu juta buku dari beragam penulis internasional, lintas kategori untuk segala usia, mulai dari buku anak-anak, sejarah dan biografi hingga hiburan, olahraga, perjalanan, sastra, dekorasi rumah, arsitektur, dan hobi, termasuk gaya.

Sekitar 90% buku dalam bahasa Inggris dan Thailand juga tersedia buku-buku dari penerbit terkemuka di negara tersebut.

Ada juga penawaran khusus untuk institusi pendidikan dan diskon khusus untuk buku anak-anak pilihan. Sorotan meliputi lelang buku dan teka-teki mini serta lelang buku dan peralatan Montessori.

Para tamu juga diundang untuk mendonasikan buku ke Mirror Foundation untuk mendorong orang-orang dari segala usia untuk membaca, menemukan kesenangan membaca dan menginspirasi mereka untuk mengejar impian mereka.

Malaysian Business Chamber (mbc)

Buku The Big Bad Wolf pertama kali dijual di Malaysia. Selama bertahun-tahun, ia telah mengunjungi kota-kota di Indonesia, Filipina, Sri Lanka, Taiwan, Uni Emirat Arab, Myanmar, Pakistan, Thailand, Kamboja, dan Korea Selatan dan terbukti sukses besar. Tujuan utama dari acara tersebut adalah Mendorong kebiasaan membaca, meningkatkan literasi bahasa Inggris di seluruh dunia, dan membangun generasi pembaca baru dengan membuat buku terjangkau dan dapat diakses oleh semua orang.

Untuk membantu mengurangi pemanasan global, pengunjung dihimbau untuk membawa tas pakai ulang sendiri dari rumah dan menjaga jarak fisik dari orang lain untuk mengikuti langkah-langkah pencegahan Covid-19.

Pameran ini tidak dipungut biaya, namun pengunjung wajib menunjukkan bukti vaksinasi (minimal dua dosis) atau hasil ATK negatif bagi yang belum divaksinasi. Pemandangan udara tempat Dubai Studio City menjadi tuan rumah Pameran Buku Big Bad Wolf edisi 2022. (diberikan)

See also  Get Olympus Slot Demo Rupiah

Sebagai salah satu sirkus keliling pameran buku terbesar di dunia di Dubai, salah satu pendiri Big Bad Wolf (BBW) memberi tahu Al Arabiya bagaimana buku berdiskon dapat tersebar ke seluruh dunia bagi pembaca yang membelinya. Bayar eceran.

Big Bad Wolf Book Sale

Andrew Yap mengutip buku-buku yang “terjangkau dan mudah diakses” sebagai solusi atas kesenjangan pendidikan dan pengetahuan yang semakin besar di kalangan anak muda dari berbagai lapisan masyarakat.

“Anak-anak lapar. Semakin kita bisa mendidik dunia, semakin cepat kita bisa menyelesaikan masalah ini,” kata Yap optimis dalam sebuah wawancara.

Dimulai pada tahun 2009 dengan misi untuk menyediakan bahan bacaan bahasa untuk anak-anak tanpa akses ke buku, operasi tersebut telah berkembang menjadi urusan internasional yang menarik ribuan pembaca.

Pada Desember tahun lalu, gudang utama berisi jutaan buku BBW kebanjiran setelah hujan lebat melanda Malaysia.

The Big Bad Wolf Book Fair 2018 Malaysia

Sedikitnya 4,5 juta buku hilang akibat cuaca buruk langsung akibat banjir atau kerusakan kabut, serta kerusakan bangunan dan peralatan.

Banjir baru-baru ini di Malaysia telah menyebabkan banyak kerusakan dan gangguan. Pikiran dan doa kami bersama semua orang yang hidup dan mata pencahariannya terpengaruh oleh pandemi ini. Operasi Big Bad Wolf termasuk di antara mereka yang terkena dampak. … pic.twitter.com/CBpvboX1bH – Buku Serigala Jahat Besar (@bigbadwolfbooks) 21 Desember 2021

“Kami sedang mempersiapkan Dubai, kami mempersiapkan banyak kemungkinan karena bencana ini adalah bencana dan keluar,” kata Yap yang patah hati saat mengenang kerusakan akibat banjir yang hampir mengakhiri misi.

Sedangkan untuk edisi 2022, Yap mengaku sama-sama gugup dan bersemangat. Acara tersebut telah dibagikan secara luas dan ditunggu-tunggu oleh banyak warga Dubai yang dibuktikan dengan interaksi yang intens di platform media sosial perusahaan.

Up To 90 Percent Discounts At This Year’s Big Bad Wolf Book Sale

Acara dimulai pada Rabu malam dengan pratinjau khusus. Ruang besar bergema dengan suara halaman yang mengepak dan gumaman bersemangat dari para hadirin yang merasakan beratnya persembahan aula besar.

Acara 11 hari ini dilaporkan menampilkan lebih dari satu juta buku dan menawarkan diskon antara 50 dan 80 persen.

Pada 2019, BBW melaporkan tingkat penjualan 50 persen, sementara tahun ini, mereka mengharapkan hingga 80 persen.

Kerumunan di Dubai Studio City menjelang pembukaan resmi Pameran Buku Big Bad Wolf. 13 April 2022 (file foto)

See also  88 Fortunes Slot Mod Apk

Big Bad Wolf’s Book Sale Goes Online

Seperti acara buku keliling yang bergantung pada volume penjualan, para pendiri memiliki pekerjaan penting untuk difokuskan.

Setelah satu tahun gangguan yang menghancurkan di mana rute dan standar pelayaran belum terselesaikan, jalur pelayaran telah menurun secara signifikan. Ketersediaan peti kemas yang semakin terbatas telah meningkatkan biaya angkut per meter kubik ruang yang dibutuhkan.

Ini adalah “bisnis yang berorientasi pada misi,” kata Yap. “Kami mengutamakan orang. Kami mengutamakan pelanggan dengan harapan mereka akan datang untuk mendukung kami.”

Yap mengatakan BBW mengandalkan “skala ekonomi” dan volume penjualan untuk memenuhi kenaikan biaya layanan penting.

It’s Official The World’s Biggest Book Sale To Return To Sri Lanka For The Third Time!

Dia bersikeras untuk tidak menaikkan harga buku terlepas dari dampaknya terhadap keuntungan. Pelanggan BBW pasti tertarik dengan pertunjukan jangka pendek dengan harga.

Yap mengatakan rahasia dari harga rendah terletak pada gaya pembelian unik yang mereka ikuti — membeli banyak saham, memperoleh leverage baru, dan mencapai kesepakatan dengan penerbit berulang atau cetak ulang.

Yap mengatakan banyak dari judul-judul tersebut tidak menjadi tren atau masuk dalam daftar buku terlaris, tetapi judul-judul tersebut selalu hijau.

Selain harga sumber yang kompetitif, hak untuk bepergian berarti tidak ada investasi di toko batu bata dan mortir atau staf tetap. Sister program BookXcess, juga sebagian dimiliki oleh Yap, memiliki toko fisik yang menjual judul dengan harga terjangkau.

Mar 3 Apr 2022: Big Bad Wolf Books Box Warehouse Sale

Setiap kali BBW meluncurkan salah satu acara khasnya, Yap mengatakan mereka bertujuan untuk mencapai angka penjualan tahunan yang ditetapkan oleh toko fisik dalam acara 11 hari tersebut.

Upaya BBW didukung di wilayah tersebut oleh Yap, otoritas buku Sharjah, serta pembawa acara di emirat, Dubai Studio City.

Penguasa Sharjah Sheikh Dr. Sultan Al-Qasimi untuk “membantu mengubah dunia melalui buku”, Yap mengatakan kehadiran Otoritas Buku Emirates sebagai lembaga pemerintah di Timur Tengah dan Afrika sangat membantunya memasuki pasar yang sebelumnya dianggap di luar. keterbatasan.

Adapun nama itu sendiri – Serigala Jahat Besar – itu dimaksudkan untuk menarik pembaca yang lebih muda dengan karakter dongeng yang populer dan BBW melakukannya, yang membuat penasaran orang dewasa dalam iklan pendek, jelas salah satu pendiri.

Big Bad Wolf 2020

Logo Big Bad Wolf ditangkap pada konferensi pers menjelang pembukaan pameran buku di UEA. (diberikan)

See also  Slot Demo Bandar

Yap mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa perusahaannya sedang dalam pembicaraan dengan otoritas Arab Saudi untuk memperluas pameran keliling di kerajaan mulai tahun ini.

Otoritas Buku Sharjah, yang bekerja dengan BBW untuk memperluas operasi di wilayah tersebut, dilaporkan membantu tim dengan dorongan Saudi. Kedua belah pihak tertarik untuk membantu tim mengatur operasi Saudi, kata Yap tanpa menyebut nama mereka.

Dengan rencana ekspansi yang kuat di kawasan MENA, BBW telah mendirikan gudang yang konon lebih besar dari basis operasi mereka di Malaysia. Fasilitas penyimpanan tersebut akan menyimpan jutaan buku dan akan menjadi hub regional seiring dengan kemajuan BBW, jelas Yap.

Bookworms, Get Ready: 24 Hour Big Bad Wolf Sale Opens In Dubai On October 10

Di UEA, Switch memudahkan masuknya noon.com yang berbasis di Dubai untuk menghosting buku di platformnya dan memfasilitasi pengiriman.

Terlepas dari “penjualan rekor”, banyak penggemar setia BBW turun ke media sosial untuk memaksanya kembali ke pertunjukan fisik, kata Yap.

“Mereka masih menginginkan kontak fisik dengan buku-buku itu. Pemerintah di sini [UEA] tahu bagaimana mendorong kemajuan,” kata Yap, membandingkan pemerintahan yang berbeda antara Teluk dan Malaysia.

Dalam foto adalah Andrew Yap, salah satu pendiri Pameran Buku Big Bad Wolf dan salah satu pemilik BookXcess di sebuah acara di Dubai. (diberikan)

Big Bad Wolf

UEA tetap menjadi salah satu yurisdiksi teratas di dunia dalam hal tingkat vaksinasi dan telah mampu melaporkan jumlah kasus dan kematian yang rendah dalam beberapa bulan terakhir sambil tetap terbuka untuk bisnis.

Lebih dari 97 persen penduduk UEA telah divaksinasi penuh terhadap virus tersebut, sementara lebih dari 50 persen telah menerima dosis penguat. Kepatuhan yang ketat terhadap protokol keselamatan bersama dengan akses luas ke vaksinasi dan layanan kesehatan membantu menjaga pariwisata dan ekonomi berbasis minyak tetap terbuka.

Acara seperti pameran buku menguntungkan. Para pendiri BBW berterima kasih kepada para pembaca yang antusias yang menghabiskan banyak waktu dan uang untuk membeli buku diskon dari pameran tersebut.

“Kami berurusan dengan peralatan akhir, biaya tenaga kerja tinggi. Tapi ini dengan harapan pelanggan akan mendukung kami …,” kata Yap, “Kami tidak memiliki pesaing di dunia ini,” katanya. Mengurangi tingkat pengembalian waktu dan uang yang dihabiskan.

Big Bad Wolf’ Is Back In Bkk

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *