Corpse Party Book Of Shadow – © Perusahaan Katup. Seluruh hak cipta. Semua merek dagang adalah milik dari pemiliknya masing-masing di AS dan negara lain. Kebijakan Privasi | Resmi | Perjanjian Berlangganan Steam | Pengembalian dana

简体中文 (Cina Sederhana) 繁體中文 (Cina Tradisional) 한국어 (Korea) ไทย (Thai) Jerman (Spanyol) Jerman (Spanyol) Jerman (Spanyol) Spanyol (Spanyol) Denmark (Papanik) Ceko (Bългарски) – Amerika Latin (Spanyol – Amerika Latin) Ελληνικά (Yunani) Prancis (Prancis) Italia (Italia) Hongaria (Hongaria) Belanda (Belanda) Norwegia (Norwegia) Polandia (Polandia) Portugis (Portugis – Portugis) Portugis – Brasil (Portugis – Brasil) ). ) Rumania (Rumania) Polandia (Rusia) Suomi (Finlandia) Svenska (Swedia) türkçe (Turki) Tiếng Vietnam (Vietnam) Українська (Ukraina) Laporkan masalah terjemahan

Corpse Party Book Of Shadow

Mainkan Demo Pengontrol Akses Awal Ramah Perangkat Lunak Remote Play Soundtrack Judul VR Bundel Steam Perangkat Keras VR Sempurna untuk MacOS SteamOS + Linux PC Kafe

Corpse Party Book Of Shadows 2016 (1) [eng Sub]

Arcade & Rhythm Fighting & karate

Konstruksi & Petualangan Pertanian & Hobi & Pekerjaan Kehidupan & Kotak Pasir Immersive & Fisika Ruang & Penerbangan

Game ini mungkin berisi konten yang tidak cocok untuk segala usia atau cocok untuk tontonan kerja.

“Judul ini adalah cerita horor tunjuk-dan-klik. Ini berisi kekerasan ekstrem dan darah kental yang disajikan oleh foto layar penuh, deskripsi teks, dan sulih suara bahasa Jepang, termasuk mutilasi anak-anak, penyiksaan dan pembunuhan. Ini juga termasuk gambar dari karakter wanita bergaya anime dengan pakaian dalam atau pakaian terbuka, ditampilkan tidak aktif, atau terkadang terlihat sedang mandi uap yang ditempatkan dengan aman untuk menutupi area pribadi. Banyak contoh kata-kata kotor dapat ditemukan dalam teks yang diterjemahkan, termasuk kata-kata kotor seperti “b*tch” dan kata-kata kotor seperti “f*ck.” “Corpse Party : Book of Shadows melanjutkan kisah salah satu buku dan game paling menarik yang pernah dibuat dengan cara tradisional. Awalnya dibuat pada tahun 1996, Corpse Party telah meliput genre horor selama lebih dari dua dekade tentang sekelompok siswa yang menemukan diri mereka dalam situasi supranatural, penuh dengan pembunuhan mengerikan, pembunuhan psikotik, dan banyak lagi. peluncuran game terbaru di tahun 2010 saat PSP hadir di tahun 2010, dengan berikut ini. di platform yang sama dengan PlayStation Vita yang akan datang. Dengan Book of Shadows, Corpse Party mengambil pendekatan yang sangat berbeda dari pendahulunya, di mana pemain dapat berkeliling Sekolah Akademi Kisaragi dan SD Hosti Surgawi. dari berbagai bagian sekolah. dan maju dengan menemukan hal-hal dan motivasi yang Anda butuhkan. Book of Shadows sekarang memiliki peluang untuk tumbuh lebih besar lagi dengan rilis PC melalui Steam, dan jika ada sesuatu yang menarik tentang menghadirkan Corpse Party ke PC, senang melihatnya mendapatkan kehidupan baru. . dengan grafik HD yang sangat membantu membuktikan lebih jauh bahwa arah seni Corpse Party itu unik.

See also  Slot Ada Akun Demo

Corpse Party: Book Of Shadows (20)

Tujuan dari Corpse Party selalu bahwa Akademi Tuan Rumah Surgawi memiliki serangkaian acara di tahun 70-an yang sangat merusak sehingga sekolah tersebut akhirnya harus dibongkar karena skandal yang terkait dengan apa yang terjadi. Itu akhirnya dibangun kembali di Sekolah Kisaragi, di mana semua sisa Surga dihapus, dan setiap kali para siswa mendiskusikannya, itu sering dianggap sebagai mitos. Namun, Sachiko Shinozaki, antagonis utama dan roh Partai Mayat, adalah alasan mengapa sekolah tersebut masih ada di tempat lain di mana para siswa dibawa dan disiksa oleh roh pembalas kejahatan. Karena Corpse Party secara keseluruhan adalah seri yang cukup dan dalam situasi apa pun tidak boleh dimainkan secara berurutan, Book of Shadows terjadi tepat setelah pesta mayat pertama di mana sekelompok siswa dibawa ke Sekolah Dasar Hosti Surgawi dan kebanyakan dari mereka menemui ajalnya. . . … Namun, para penyintas dibiarkan terluka dan hancur secara mental, dan kebenaran menjadi lebih menakutkan ketika mereka menyadari dalam Kitab Bayangan bahwa semua yang mati dalam permainan Surgawi pertama Dimensi tuan rumah hampir terhapus karena wajah mereka masih di sana. mereka berkulit hitam dan tidak ada yang mengingat mereka kecuali yang selamat dari gelar pertama. Mereka selalu bingung mengapa, hampir dengan menjentikkan jari, ingatan dan segala sesuatu yang berhubungan dengan keberadaan seseorang terhapus dari dunia begitu mereka meninggal di Kekuatan Surgawi. . Hal ini memungkinkan kelompok siswa yang tersisa untuk kembali, bertentangan dengan keinginan mereka tentu saja, untuk menemukan jawaban mengapa semua orang terhapus selamanya dan bagaimana mereka ada di sana untuk mengembalikan hasilnya. Sepanjang jalan, para penyintas yang tersisa bertemu dengan wajah baru dan tipe penyihir lain yang juga mencoba menyingkirkan situasi mengerikan ini, tetapi dengan rencana berbeda yang mungkin tidak merugikan lebih dari kebaikan.

See also  Pragmatic Demo Slot Rupiah

Ada tema yang hampir seperti Tuhan yang dimainkan oleh game ini, dan tema antara supernatural, agama, sihir, dan sains membuat game yang sangat menarik yang sedalam itu emosional. Anda dibiarkan membuat keputusan tentang apakah orang mati memiliki hak untuk dilahirkan kembali dan apakah ada konsekuensinya. Jika demikian, apakah kelebihannya lebih besar daripada kekurangannya, atau haruskah hidup terus berjalan tanpa perubahan? Jika mereka dapat diubah, di mana kita menarik garis untuk manipulasi dan apakah kekuatan di belakang terlalu banyak untuk ditangani oleh satu orang? Ada banyak desain dan ide yang dieksplorasi di sini, tetapi banyaknya ketegangan, pengorbanan, dan emosi yang terlibat membuat Corpse Party: Book of Shadows menjadi urusan yang sulit untuk ditangani, dan tentunya bukan untuk orang yang lemah hati. Grafik indah yang dibuat oleh artis terbaik dari serial ini, serta soundtrack yang sempurna dengan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh pemain lain dalam game ini, benar-benar menghidupkan (atau mati) seluruh dunia. kemasan. . karena itu menyarankan.

Port PC Book of Shadows dilakukan dengan baik, kecuali fakta bahwa beberapa binding kunci sangat mengejutkan. Seperti 99,9% game, dengan benar dan intuitif, tombol ESC akan membawa Anda ke menu atau mengembalikan Anda ke bingkai sebelumnya, tetapi bukan versi PC dari Corpse Party: Book of Shadows. Untuk beberapa alasan, tombol ESC tidak melakukan apa-apa, dan sebagai gantinya Anda harus menekan 1 – ya, angka 1 – untuk masuk ke menu. Jika Anda ingin kembali ke submenu sebelumnya, Anda sebenarnya harus menekan tombol kembali di pojok kanan bawah layar. Item menu, yang terpisah dari menu sistem reguler, mengharuskan F1 diaktifkan. Ini membingungkan mengapa demikian, tetapi setelah Anda mengetahuinya, hanya itu yang perlu Anda khawatirkan selama sisa permainan, karena sisa teks dan momen tersembunyi adalah klik mouse seperti yang diharapkan.

See also  Demo Slot Spadegaming First Love

Meskipun ceritanya bagus, gameplay Book of Shadow bukannya tanpa kekurangan dan kekecewaan. Satu-satunya masalah dengan elemen cerita visual adalah bahwa audio sering kali tidak terdengar tanpa alasan yang jelas, tetapi selain itu ada kalanya teka-teki tidak begitu akurat dan membingungkan karena sifatnya yang irasional dan konsekuensi abadi. . ketakutan mendapatkan akhir yang buruk akan memaksa Anda untuk memuat ulang penyimpanan sebelumnya atau pos pemeriksaan yang ditempatkan dengan buruk dan penyimpanan otomatis meskipun menghabiskan semua opsi yang Anda miliki. Namun, suara surround 3D memberikan pengalaman yang luar biasa dan merupakan pengubah permainan yang penting pada saat rilis PSP. Sangat disarankan untuk bermain dengan headphone agar benar-benar menghanyutkan, karena suara datang dari segala arah, bukan gambar stereo, tetapi itu tidak mengubah fakta bahwa beberapa suara lebih rendah dari yang seharusnya, oleh karena itu, di mana pun Anda berada ditempatkan. Dalam versi PSP, saya mendapati diri saya menaikkan volume terlalu banyak, dan bahkan kadang-kadang harus menambahkan amplifier ke headphone untuk meningkatkan penguatan, karena atmosfer dan efek suara dapat dengan mudah meredam vokal. Itu masih berlaku untuk rilis PC Book of Shadows, dan sesuatu yang harus diperhatikan saat bermain dengan headphone (dan tentunya speaker), karena Anda terus-menerus mengubah level volume masuk dan keluar saat bermain, hampir seperti game. fitur.

Corpse Party Trophy Guide • Psnprofiles.com

Ada banyak manfaat untuk pengobatan

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *