Stupidity Thank You Punk Rocker – Terima kasih khusus kepada Gibson Del Giodes yang menyediakan versi teatrikalnya. Audio di halaman ini bukan rekaman sebenarnya! Ini adalah campuran Belasco, Roxy dan Motion Picture untuk menampilkan adegan lengkap.

Jika Anda belum pernah ke sana, hampir tidak mungkin membayangkan bagaimana The Rocky Horror Show ditampilkan pada tahun 1974. Banyak interpretasi baru, serta dekade film, semuanya telah melenyapkan tujuan asli dan cara kerja aslinya. Saya akan mencoba memperbaikinya dengan menjelaskan keseluruhan pertunjukan:

Stupidity Thank You Punk Rocker

Lokasi adalah segalanya! Bioskop yang rata, di ambang kejahatan, di daerah yang sulit, semakin besar kehilangan kekayaan, semakin besar pula dampak konsekuensinya. Rocky Horror adalah tentang hilangnya kepolosan, rumah film bobrok yang memberikan kesan masa lalu yang hilang dan segera menyadari bahwa acara ini adalah tentang sebuah film. Kuburan bobrok itu ditempeli poster Rocky Horror yang setengah hancur. Lobi dipenuhi dengan poster film horor tua, jukebox, dan mesin pinball. Tulisan di dinding mengatakan maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pembongkaran. Saat Anda memasuki ruang tamu, Anda akan melihat interiornya dilapisi kain biru tua, ACME Demolition Co. Di sebelah kiri adalah tangga yang membentang dari panggung ke panggung, di mana lemari es memiliki pendingin Coca-Cola tua, dengan tirai hitam yang memberikan gambaran sekilas tentang apa yang mungkin ada di belakang, koridor tengah diblokir oleh titian. satu. Pertemuan antara pintu belakang dan TKP. Platform perancah di sebelah kanan, juga dapat diakses dengan tangga, menopang “laboratorium”. Laboratorium terdiri dari tempat tidur rumah sakit dengan serangkaian tabung neon di belakangnya, serta tabung reaksi dan botol berisi cairan berwarna yang disusun di depan neon. Panggung yang digunakan laboratorium itu tersembunyi di balik tirai gelap, seperti kanvas pelukis. Penonton menghadap proscenium dan tirai beludru merah. Ruangan itu sangat gelap dan segala sesuatu yang terlihat busuk, patah atau hilang, lengan tak bernyawa tergantung dari celah besar di langit-langit dan kursi-kursi yang roboh ditumpuk di bawah langit-langit. Untuk semua penampilan, ini adalah satu ruangan, pusat penghancuran. Beberapa tabung telanjang berjalan dari tepi depan ke tepi depan.

See also  Cara Bermain Slot Demo

Maximum Rocknroll No. 398 (july, 2016) By Miso Stich

Karena teater adalah bioskop, ukuran ruangan di belakang layar mempengaruhi desain setnya. Jika ada cukup ruang, grup dapat tampil di belakang layar film, dan menempatkan lemari es kokas di sebelah kanan platform penskalaan. Di belakang layar terdapat tangga spiral yang membentuk lengkungan, dan lampu berwarna membentuk pelangi. Layarnya berkaca-kaca, mudah dilihat saat backlit.

3 “Penjaga” berpakaian jelek dan topeng yang terbuat dari plastik bening (pakaian yang sama diletakkan secara acak di dinding dan pohon) mengancam pelanggan dengan berdiri dan menatap mereka atau duduk di kursi kosong di sebelahnya, sampai mereka tiba. Hati-hati dan berteriak ketakutan. Suatu saat, salah satu dari mereka mulai membersihkan karpet. Di tengah jeritan dan tawa, band yang mengambil tempat (di seberang, di tengah teras) nyaris tak terlihat. RIFF-RAFF, KOLUMBIA & EDDIE/DR. SCOTT, USHERS bertopeng mendekati panggung saat lampu redup. Ada jeritan dan tirai terbuka untuk menampilkan seorang penerima tamu, duduk di kotak hitam di tengah panggung, dengan layar bioskop di belakangnya. Dia ditutupi kain putih, dan hanya cahaya lampu es krim yang menerangi dirinya. Ketiga bersaudara itu bergerak ke arahnya.

Mereka menoleh ke penonton dan berteriak: Anda senang bisa datang malam ini, ketika mereka melepas tirai, ada lampu USHERETTE dan dia berdiri untuk bernyanyi.

Piano memainkan suara lonceng pernikahan. BRAD dan JANET, yang terakhir membawa karangan bunga, berjalan saat lampu menyala. Tiga USHERS melemparkan confetti pada mereka dan kemudian pergi ke lab atau mesin coke, menyanyikan kata-kata “Janet” dll di lagu berikutnya. BRAD dan JANET sama-sama kehabisan napas. Dialog Menikah (Audio)

R.i.p. Pierre Kezdy, 1962 2020: Goodbye To A Good Guy

JANET Oh, Brad, bukankah ini sangat lucu – Betty tidak begitu cantik. Saya tidak percaya – satu jam yang lalu dia adalah Betty Monroe biasa dan sekarang Ny. Ralph Hipshot. Brad Ya, Janet – Ralph adalah pria yang beruntung. JANET Ya. BRAD Semua orang tahu Betty adalah juru masak kecil yang luar biasa. JANET Ya. BRAD dan Ralph sendiri akan mengantre untuk promosi dalam satu atau dua tahun. JANET Ya. (BRAD mengambil mikrofon.) Sialan Janet (AUDIO)

See also  Demo Slot Beli Spin Gratis

Hei, Janet, harus kukatakan, aku suka kamu melakukan hal yang berbeda di kamar mandi pengantin.

Inilah cincin untuk membuktikan bahwa saya bukan raja, ada tiga cara untuk mencintai.- Bong Bong Bong Bong

Aku Juga Mencintaimu – Ada Satu Hal yang Aku Tidak Bisa Dan Itulah Pria Yang Memulainya – Janet

Louder Than War 9 Post Punk By Vive Le Rock

(Ada pemadaman listrik di mana JANET dan BRAD berdiri – satu pipi pada satu waktu – di kotak hitam. Untuk penonton, pintu rahasia di proscenium terbuka. Dia mengeluarkan suara saat membuka pintu perlahan. Ada rak di dalam A Ada sebuah buku besar di rak, dia mengambil buku itu dan melihat ke hadirin, dia meniup awan, menghilangkan “debu” dari buku di baris pertama, membuka buku itu.

Saya akan – – jika saya bisa – membawa Anda dalam perjalanan yang menakjubkan. (Dia membaca.) Sepertinya malam yang langka ketika Brad Majors dan tunangannya Janet Weiss meninggalkan Denton… (dua anak yang sehat)… dan sekarang mereka berdua berteman… Cukup benar. . Awan badai yang gelap dan berat – hitam dan datar – ke mana dia pergi, memang benar kursi rodanya membutuhkan banyak udara – tetapi mereka adalah anak-anak biasa dan sedang istirahat malam – yah – mereka menyerbu. acara. . Malam… malam istirahat yang harus mereka ingat untuk waktu yang lama. (Ada pemadaman listrik.)

Flash mengambil gambar naik mobil BRAD dan JANET (duduk di atas kotak). BRAD “menyetir” dengan tangan kirinya sementara tangan kanannya meniru wiper kaca depan. Tangan kiri JANET menyilang seperti sabuk pengaman dan tangan kanannya meniru wiper kaca depan. USHERS membuat suara kendaraan dan ledakan saat mereka tiba. Itu adalah malam badai dan cahaya terlihat. “Mobil” itu berhenti.

See also  Mulan Slot Demo

Brad – Hmm … Janet – Ada apa, Brad sayang? Brad – Saya pikir kami salah belok beberapa mil di belakang sana. Mari kita jalan dan lihat apakah kita bisa kembali. (JANET dan BRAD langsung turun CS dan berhenti di tepi peron. Ada ledakan. Berputar seolah-olah remnya aktif.) – Astaga! Janet. JANET – Apa celahnya? BRAD (car goes “out”) – Sepertinya ban kiri kempes. Janet – Oh… (Ada jeda. Kilatan terlihat.) Brad – Lebih baik kau tetap di sini dan tetap hangat sementara aku mendapatkan bantuan. Janet – Kemana kamu pergi? Kami berada di antah berantah. Brad – Apakah Anda tidak melewati kastil beberapa mil di jalan? Mungkin mereka punya telepon yang bisa saya gunakan. JANET (berjuang dengan “sabuk pengaman”) – aku akan ikut denganmu. (Dia keluar.) (RIFF-RAFF pergi ke tangga dan menaikinya.) BRAD – Tidak masalah kita berdua kotor. Janet – aku bersamamu. Apalagi sayang, pemilik ponsel bisa jadi wanita cantik, lalu tidak bisa kembali. Brad – Ya, ya, ya. (USHERS tertawa.)

So Excited To Finally Put Out R/punk Presents: Fuck Police Brutality Thanks So Much To All Of The Bands For Being A Part Of This. There Is A Lot Of Awesome Music

Di beludru di mana malam paling gelap, lampu bersinar – ada bintang untuk membimbing Anda, siapa Anda. Brad dan Janet (Bersama) – Ada Semua Cahaya – Tempat Frankenstein Brad dan Janet (Bersama) – Ada Semua Cahaya – Menyala dalam Api Janet – Ada Cahaya… Semua Orang Terang. (Brad menaiki tangga di tengah jalan menuju lab.) BRAD (menunjuk) – Maaf,

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *